Kini Kami Menggunakan Baja Ringan Lapis TANGGUH™ Truss dari BlueScope Steel

Kabar gembira bagi konsumen AtapbajaringanOnline.com, kami kini sepenuhnya mengaplikasikan material baja ringan TANGGUH™ Truss dari BlueScope Steel Indonesia. Ya, setelah sekian lama kami mengaplikasikan Material baja ringan dengan standar SNI dengan merk dagang Wirxxx Truss, saatnya kami putuskan untuk meningkatkan kualitas konstruksi baja ringan yang kami tawarkan dari sisi material dan pengerjaannya.

Peningkatan kualitas baja ringan yang kami aplikasikan selaras dengan meningkatnya kepercayaan konsumen dengan mempercayakan pekerjaan konstruksi rangka atap baja ringan untuk bangunannya kepada kami. Salah satu bentuk peningkatan kualitas material yang kami tempuh, seperti telah kami singguh di awal artikel ini, kami kini menggunakan Rangka Baja Ringan Lapis dengan merk dagang TANGGUH™ Truss dari BlueScope Steel Indonesia. Siapa tak kenal BlueScope Steel?

TANGGUH™ Truss merupakan produk baja ringan lapis produksi BlueScope Steel Indonesia. TANGGUH™ Truss diproduksi dengan 55% seng-alumunium panas sebagai pelapisnya, yang dirancang secara khusus untuk aplikasi rangka atap bangunan. Penggunaan TANGGUH™ sebagai penyokong/rangka atap baja lapis untuk bangunan telah diakui kualitasnya secara umum, untuk proyek perumahan, komersial, proyek institusi dan rekayasa teknik bangunan lainnya.

Material TANGGUH™ Truss memang dikenal sebagai bahan konstruksi rangka atap baja ringan yang berkualitas tinggi. Meski demikian kualitas tinggi pada material tersebut bisa saja menjadi tidak berarti ketika Anda salah pilih Aplikator. Ingat ya, boleh saja pilih jasa aplikator murah Asal…tidak murahan.

Oiya, soal harga gimana? Weits.. Soal harga, kami tetap tawarkan harga terbaik untuk aplikasi rangka atap TANGGUH™ Truss ini. Baca baik-baik ya…

Harga Aplikasi Rangka Atap Baja Ringan TANGGUH™ dari kami tetap 110.000/m2

So, tunggu apalagi? soal aplikasi rangka atap baja ringan percayakan pada Ahlinya, AtapbajaringanOnline.com, feel free to contact me!

Post a Comment

You might also likeclose