Promo Akhir Tahun: Rangka Baja Ringan Terpasang 110ribu/m2

Salaam,

Seperti biasanya, menjelang akhir tahun 2015, kami dari AtapbajaringanOnline.com menggelar promo untuk produk pilihan rangka atap baja ringan pilihan termasuk pemasangan dengan harga yang sangat menarik, hanya Rp 110.000 per meter persegi terpasang. So, Anda tidak perlu lagi repot menghitung berapa biaya material dan berapa biaya tukang.

Percayakan pada tenaga terampil dan berkompeten kami untuk mewujudkan atap berkualitas pada bangunan Anda, ingat ya rekan… promo ini berlaku hanya sampai dengan 31 Desember 2015 ini.

Pasang rangka atap baja ringan hanya Rp 110ribu/m2

Harga promo, yakinkah berkualitas?

Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu mewujudkan atap berkualitas bagi bangunan Anda, maka pada penawaran paket rangka baja ringan untuk atap dengan harga promo ini pun kami tetap memberikan truss yang berkualitas bagi konsumen kami. Pada paket promo ini kami menggunakan material baja ringan CAHAYA BENTENG MAS (CBM), dengan ukuran 75 X 35 X 0.75 mm

Baja ringan dengan merk Cahaya Benteng Mas ini (CBM) memiliki rentang thickness 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 0.95 mm dan 1 mm dengan tinggi 7.5 cm dan lebar kaki 3.5 cm dan panjang 6 meter perbatang.

Rangka atap baja ringan adalah sebuah perkembangan teknologi terbaru struktur atap menggunakan konstruksi baja yang kuat tetapi ringan. Baja ringan terbuat dari bahan Galvalum.  Galvalum adalah material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc yang tahan terhadap korosi (anti karat) dan sesuai Standart  ISO.

Baja Ringan yang beredar di pasaran rata-rata didominasi oleh profile C, dan seringkali disebut sebagai Truss, CNP baja ringan, C Galvalum.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh material Baja Ringan sebagai rangka atap, diantaranya:

  1. Konstruksi lebih ringan, tahan lebih lama serta bebas biaya perawatan.
  2. Bebas dari hama penggangu seperti rayap atau jamur dan tidak mudah terbakar.
  3. Membutuhkan perhitungan secara cermat dan teliti untuk menentukan dimensi yang kuat efisien dengan biaya yang lebih murah.
  4. Mudah dalam pemasangan karena sudah di fabrikasi oleh teknisi (tukang) yang berpengalaman sebelum dilakukan pemasangan juga dengan bentuk profil yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.
  5. Diperlukan tenaga kerja / teknisi  dengan keahlian khusus untuk dapat menghasilkan pemasangan struktur & konstruksi baja ringan yang benar dan hasil yang memuaskan.

Keunggulan  poin (1) dan (2) melekat pada materi baja ringan, tapi tidak demikian pada poin (3) s.d. (5), hanya aplikator yang terlatih dan berpengalaman sajalah yang mampu mengantarkan material rangka atap baja ringan mendapatkan kelebihannya secara optimal, maka dari itu jangan salah pilih sembarangan aplikator untuk atap bangunan tercinta Anda, tunggu apalagi? hubungi kami melalui kontak tersedia, atapbajaringanonline.com

Leave a Reply

You might also likeclose