Update Harga Rangka Atap Baja Ringan Terpasang Nopember 2013

Selamat Pagi Rekan-rekan, kembali kami umumkan update harga aplikasi rangka atap baja ringan terpasang dari kami, AtapbajaringanOnline.com. Ya, setelah sekian lama menahan di kisaran harga lama, dengan sedikit berat hati kami Tim Aplikator ABR memutuskan menempuh kenaikan harga terhadap aplikasi rangka atap baja ringan yang kami tawarkan kepada Anda.

Jika sebelumnya, kami menawarkan paket baja ringan terpasang mulai dengan harga Rp.120ribu/m2 terpasang, maka sejak posting ini dimuat kami wartakan kepada rekan-rekan semua bahwa harga penawaran rangka atap baja ringan terpasang dari kami berubah menjadi Rp.125ribu/m2.Sebagaimana rekan-rekan semua ketahui gejolak pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang berlangsung tahun ini menjadi sebab kenaikan harga-harga berbagai komoditi, khususnya terkait harga material konstruksi termasuk baja ringan. Di samping itu, faktor kenaikan harga yang turut disumbang oleh kenaikan harga jual BBM (Bahan Bakar Minyak) yang memiliki kontribusi besar terhadap kenaikan biaya transportasi.

Akibat dolar naik konstruksi bangunan seperti genteng metal baja ringan  turut mengalami kenaikan harga, membuat pengusaha konstruksi bangunan dalam penjualanya sedikit tersendat.

Ya, ini adalah kenaikan harga ke dua kalinya yang terpaksa kami lakukan di tahun 2013 ini, dari sebelumnya harga rangka baja ringan terpasang Rp.110ribu/m2 menjadi, Rp.120ribu/m2, dan kali ini dengan berat hati kami naikkan kembali menjadi Rp.125ribu/m2 untuk aplikasi baja ringan terpasang.

Novi melanjutkan, untuk memasarkan produk Giga Stelel tak kehabisan akal dalam penjual, penuh strategi yang tepat. Salah satuya dengan memasarkan produk ke sekolah-sekolah. Karena saat ini teruntuk gedung sekolah sudah mengunakan produk genteng metal dan baja ringan..

Meski demikian, kenaikan harga pasokan material dari produsen utama TANGGUH Truss dan TASO selalu kami usahakan dengan upaya untuk tetap memberikan kualitas terbaik aplikasi rangka atap baja ringan untuk bangunan Anda. Dan kami yakin, meski mengalami sedikit kenaikan harga, harga penawaran kami tetap kompetitif jika dibandingkan secara fair untuk tawaran aplikasi rangka atap baja ringan dengan material berkualitas setara.

So, melalui posting ini kembali kami wartakan bahwa per Nopember ini harga Aplikasi Rangka Atap Baja Ringan kami update menjadi mulai Rp.125 ribu/m2 terpasang. Dan kembali ingat bahwa bangunan berkualitas didukung pula oleh konstruksi atap berkualitas. Ingat Atap Berkualitas sudah semestinya Anda ingat AtapbajaringanOnline.com.

Leave a Reply